Haruskah Ku Kembali?...


Mendadak kuterbangun dari tidurku...jam sudah menunjukkan pukul 11 siang. Segera ku lari mempersiapkan diriku untuk berangkat ke pemotretan. Yak..pemotretan kali ini aku terlambat lagi..pemotretan yang seharusnya dilakukan pukul 9 pagi tadi dan sekarang aku masih di apartmentku.

Begitu tiba di lokasi, semua mata memandangku. Memang ini kesalahanku..akibat pergaulan semalam aku lupa waktu, lupa semuanya. Begitu selesai pemotretan, agency tempat selama ini aku terikat kontrak kerja memanggilku dan mereka memberikan kesempatan terakhir padaku untuk bekerja sama dengan mereka. Ini kesalahanku untuk kesekian kalinya. "You're not professional,flo! We'll stop our agreement if you still not in discipline!"

Kumelangkah tertunduk melihat langkahku,...tampaknya tempatku bekerja selama ini mulai tidak mempercayaiku. Ini semua berasal dari kesalahanku. Kuberhenti melangkah, berdiri termenung di tepi jalan. Aku tidak seperti dulu...mobil dan barang2 kesayanganku sudah kujual..bahkan karir modellingku mulai hancur. Semua hancur berantakan dari kesalahanku..aku tidak mengikuti kemauan orangtuaku untuk kembali ke jakarta dan menikah dengan pengusaha muda yang akan membangkitkan kembali usaha keluargaku. Haruskah aku pulang?

No comments:

Post a Comment